Thursday, December 17, 2015

Inilah Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

hai sahabat apa kabar, saya harap semua baik-baik saja dan tentunya tidak ada kekurangan suatu apapun, begitu juga dengan saya, malam ini sedang sehat, dan senang sekali bahwa saya baru saja mendapatkan sebuah informasi menarik  di ishared.id, ya menurut saya ini adalah informasi menarik, karena kenapa????
karna itu lho, HIBURAN, DUNIA PENDIDIKAN dan KECANTIKAN bukankah ketiga hal ini harusnya tiap hari kita dapatkan agar hidup ini terasa indah dan bahagia.

tetapi jangan ragu sob, jika kamu sedang membaca artikel ini mohon diteruskan bacanya ya, hehe soalnya kalau kamu sedang mencari dunia hiburan, dunia pendidikan dan tentunya untuk kamu yang ingin tampil cantik selalu setia hari, ishared.id telah memberikan kita banyak sekali manfaat untuk mendapatkan ketiga hal tersebut, gak percaya??? klik aja linknya dan teruslah melihat ada berbagai informasi yang disajikan oleh ishared.id yang tentunya sangat bermanfaat lho.

tampilan ishared.id


mungkin untuk saat ini saya belum bisa untuk menjelajahi apa yg sudah saya dapatkan di ishared.id  saya mendapatkan informasi tempat kursus, saya mendapatkan informasi restauran terbaik, saya mendapatkan berbagai informasi tempat hiburan, tetapi sayangnya itu semua di jakarta, saya yang hanya anak seorang petani yang tinggal di paling ujung Negara kita Indonesia ini yaitu tepatnya di Aceh belum pernah berkesempatan untuk mengunjungi ke ibu kota Negara ini, meskipun saya sudah mendapatkan berbagai informasi soal jakarta, oleh karena itu saya tidak berkecil hati, walaupun untuk saat ini saya belum bisa mengunjungi jakarta namun tulisan ini saya tuliskan untuk kita semua yang tentunya dari seluruh indonesia yang sering mengunjungi ke ibu kota Jakarta, dan bahkan mungkin setiap hari bisa ke jakarta namun belum juga mendapatkan informasi yang benar-benar up-to-date dan benar-benar memberikan sesuatu dalam dunia hiburan kamu, karena ishared.id  telah mempertemukan kamu dengan tempat inpian kamu, dan pastinya saya juga selalu berharap suatu saat saya bisa mengunjungi ke jakarta dan menjelajahi semua tempat hiburan dan berbagai tempat kecantikan yang mungkin saja belum pernah saya temukan di Aceh.

untuk kamu yang saat ini mau mengunjungi ke jakarta jangan lupa untuk mengupdate pengetahuan dan informasinya ya, lihat di bawah ini ada katagory informasi yang disediakan oleh ishared.id 

  emmmmm melihat katagori itu  membuat saya rasanya ingin segera ke jakarta, ingin tau banyak tentang jakarta, ingin menjelajahi jakarta, tetapi saya tau untuk saat ini belum waktunya, oleh karena itu saya sengaja menuliskan artiker ini bukan semata-mata hanya ingin ikut kontes tetapi  rasanya saya ingin menjadi bagian dari ishared.id,  menjadi bagian dari jakarta dan tentunya menjadi bagian dari Indonesia kita.

saya Muhammad rizal dari Aceh mengucapkan selama kepada ishared.id atas peluncuran teknologi ini pada tanggal 17 November, semoga selalu sukses kedepan, aminnnnnn, dan juga kepada portal kontesSEO kegiatannya keren, bisa menyatukan kita diseluruh negeri untuk menyumbangkan tulisan dan informasi tentang Indonesia Jakarta, dan tentunya tentang Indonesia kita.


0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberi komentar kamu..!