Thursday, November 28, 2013

Kapan Aku Akan Terinspirasi Untuk Menulis?

dilarut malam yang sunyi hari ini jum'at 29 November 2013, pukul 03:18 Wib mataku belum juga terpejam, entah apa yang terpikirkan dan membuat aku masih melek pada jam segini, terahir aku mengingat secangkir kopi yang membuat mataku masih berkedip dan masih terus menatap layar monitor ini.

aku tidak tau mau menulis apa dan terkadang blok kecil ini sering terabaikan karna kesibukan yang lain dan di ikuti dengan malas dan gak punya inspirasi untuk menulis, malam ini di saat aku siap pada satu tugas organisasi untuk mengeluarkan sebuah imajinasi yg ada dalam otakku kedalam lembaran kerja software Corel Draw x6 untuk menjadi sebuah karya design.

dan terkadang aku punya niat untuk terus menulis hari demi hari dan menceritakan apa yang aku punya apa yang aku alami untuk kusimpan dan ku kenang pada hari tua nanti, tapi niat itu sering kali terabaikan aku tidak tau apa penyebabnya, dan malam ini setelah aku berlayar kesana kemari di alam dunia maya, setelah bertamu ke rumah-rumah blog teman, aku berfikir untuk terus bisa menulis dan mengisi blog ini dengan tulisan-tulisanku, dan malam ini aku sedikit terinspirasi untuk menulis setelah aku melihat dan membaca cerita mereka.

aku juga punya cerita, cerita untuk hari tua dan disini akan kuisi dengan cerita-cerita hidupku dan untukku kusimpan di hari tua, dan teman telah membuat ku terinspirasi.



mau Informasi tempat hiburan, dan dunia pendidikan yg ada dijakarta klik disini 

0 comments :

Post a Comment

Silahkan memberi komentar kamu..!